Rabu, Maret 14, 2012

Berpikir Positif (2)

Baru saja aku teringat tentang sebuah cerita mengenai dua rombongan pelancong yang pergi mengunjungi tempat wisata yg sama namun dengan pemandu wisata yang berbeda.
Begini ceritanya!

Suatu ketika Bus rombongan pertama dengan pemandu wisata A memasuki daerah wisata kuno yang jauh dari kota. Tempat wisata yang akan dituju ini sangat menarik dan sangat kuno namun kurang begitu mendapat perhatian dari warga sekitar.
Ketika melalui jalan masuk ke objek wisata yg dituju si pemandu wisata berkata: "Tempat ini sangat elok, namun pemerintah tidak memberikan dana hingga jalan yang kita lewati ini sangat rusak, tidak terawat dan cenderung terbengkalai. Sungguh sangat mengecewakan!"

Namun, ketika bus rombongan kedua melewati jalan tersebut si pemandu wisata B berkata: "Bapak dan Ibu bisa menyaksikan keasrian tempat ini. Situs yg akan kita kunjungi sangatlah kuno dan menarik. Jalan yang kita lalui sekarang ini dapat menambahkan kesan kuno dan asli. Semoga bapak atau Ibu dapat menikmati!"

Bagaimana, pandangan orang lainpun dapat memengaruhi kita kan? Maka lengkapi diri Anda dengan pandangan atau pola pikir yang positif!.

God Bless You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Tunggu komentar anda.