Sabtu, Maret 17, 2012

Amigo Pancho, Selamatkan Dia dari Jurang

Game satu ini bisa dimainkan melalui web browser tanpa harus menginstallnya ke dalam komputer. Permainan kecil ini dinamakan Amigo Pancho yang namanya diambil dari bahasa Amerika bagian Selatan. Walaupun bukan game baru tapi asik buat mengisi waktu luang.


Dalam permainan ini kamu bisa pergi ke perbatasan bagian selatan untuk membantu menelamatkan Pancho yang terjebak di dasar tebing. Kamu harus berpikir sedikit lebih keras agar Pancho tidak terperangkap lagi di tengah-tengah saat dalam misi penyelamatan.

Saat pertama kali memainkan game, kamu bisa memilih level mana yang ingin dimainkan. Tiap level memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Saat memainkan game ini, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan suara dari game dengan memilih menu pada bagian kiri bawah.


Jika kamu salah langkah pada saat penyelamatan, Pancho akan bergerak naik mengikuti arah balon udara yang menempel di badannya. Saat itu game dinyatakan selesai dan kamu bisa mengulanginya kembali dari level awal. Jika satu level selesai, skor bisa bertambah dan kamu bisa memainkan level berikutnya.


Game akan semakin menarik ketika masuk ke level ke tiga. Kamu harus lebih siap untuk menyelamatkan Pancho karena dia akan naik dengan sendirinya dan pemain harus melindunginya agar Pancho bisa selamat. Jika kamu tidak sigap, waktu akan habis dan kamu gagal dalam misi penyelamatan.

Ketika masuk ke level yang lebih tinggi lagi, kamu akan menemui bandit yang membawa parang, kelelawar terbang dan masih banyak lagi. Selamat bermain, hilangkan kejenuhan di sela-sela aktivitas harian dengan bermain Pancho Amigo.


Catatan Penting

Kamu harus punya koneksi internet yang cepat agar bisa bermain dengan maksimal. Proses loading akan sedikit lebih lama dan bahkan mungkin akan gagal jika tidak menggunakan koneksi internet yang cepat.

Link game Pancho Amigo di sini http://www.freewebarcade.com/game/amigo-pancho/

1 komentar:

Saya Tunggu komentar anda.