Selasa, Maret 20, 2012

Kamus Indonesia-Inggris untuk PC

Salam Uyeach....

Ada yang punya kamus Indonesia - Inggris tebal gak nich?
Hm..kemarin saya dibuat pusing dengan beberapa kata Inggris yang saya tidak tau artinya. Parahnya lagi, saya gak punya kampus (sudah saya wariskan ke penerus/penghuni kost di Jogja)
Nah..untungnya baru sebentar klak-klik saya sudah dapat kamus Indonesia - Inggris untuk PC. Ini saya kasih Link unduhnya buat teman-teman semua.

Software kamus bahasa inggris dibuat secara pribadi oleh ebta (ebsoft.co.id). di distribusikan secara gratis. software kamus ebsoft versi 2.04 memiliki Lebih dari 41.000 kata English Indonesia, 35.000 Indonesia English dan 64.000 Frase. Ukuran file sangat kecil hanya 2,6 MB. Penggunaannya sangat simple, minimalis, sangat cepat dan lebih mudah dibandingkan indict.
Download Kamus bahasa inggris ebsoft di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Tunggu komentar anda.