Jumat, Oktober 21, 2011

Dream come true.

Dare to Dream
Berani bermimpi, bermimpi besar dan sekaligus bertindak besar. Banyak orang mungkin berani bermimpi, tetapi tidak berani bertindak besar. Pastikan harus satu kesatuan antara mimpi dan tindakan nyata. Tuliskan impian Anda dan jalani prosesnya.
Commitment and Dedication
Perlu suatu dedikasi dan komitmen dalam menjalankan proses impian tersebut. Komitmen seperti yang telah anda ketahui, artinya: SUKA DUKA HARUS DIJALANI.

Focus
Apa pun yang terjadi dalam kehidupan kita, pastikan kita harus fokus pada kesempatan yang ada. Bukan terus-menerus fokus pada hambatan. Karena jika kita fokus pada kesempatan dan segera bertindak nyata, kita pun akan bisa mendapatkan kesuksesan meskipun terkadang itu tidak mungkin atau mustahil bagi orang lain. Pastikan bahwa kesempatan itu akan selalu ada,tinggal bagaimana kita melatih ketajaman dalam menangkap kesempatan tersebut.

Great Package Offering
Sebagus produk atau jasa Anda, sekali lagi, jika tanpa suatu paket penawaran yang sangat menarik, maka hanya sedikit orang yang akan tertarik. Maka pastikan, apa pun produk/jasa Anda, buatlah paket kemasan penawaran yang dahsyat. Suatu strategi pemasaran terkonsep sehingga ketika orang melihat, mendengar atau merasakan, dia akan mengatakan, Woow, ini yang saya cari- cari. Perhatikan detail penawaran Anda dan komunikasikan kepada orang-orang yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya Tunggu komentar anda.